Friday, February 4, 2011

About Me..

Aku adalah murid kelas 8 RSBI - 1 di SMP Negri 1 Balikpapan.. :)
Di SMPN 1 bpp, aku banyak mendapatkan teman baru,, seperti Intan,Revia,Asmi,Bella dan masih banyak lagi.. ^.^
Pada liburan kenaikan kelas tahun lalu, aku dan teman" viharaku berangkat bersama ke Jogjakarta untuk mengikuti satu acara,namanya Top Holiday,program liburan sambil belajar selama 7 hari.
Di Jogja kami tidak boleh berkomunikasi dengan orang tua. Di Jogja kami tinggal d suatu desa metropolitan (seperti kota)namanya Klaten dan kami menginap serta beristirahat di Wisma Dhammaguna. Dan d Wisma Dhammaguna pula kami melangsungkan acara dan kegiatan" kami salama 7 hari.

Kami juga menginap d 1 desa yang bernama Dewi Peri (Desa Wisata Penting Sari). Disana kami tinggal dengan para penduduk desa yang di sebut dengan induk semang. Di desa tersebut kami dapat membajak sawah, bermain di air terjun,memetik padi, dan masih banyak lagi..
Habis main air terjun.. ^^
Pertama kalinya aku memetik padi.. :)

                   





Teman" baruku di Top Holiday :
Jennifer , Citra , Beatrice , Agible , Yummi , Gallant , dan masih banyak lagi. :)))

Aku sangat tertarik pada dunia entertainment Korea..
Aku sangat suka dengan Group" band Korea Selatan , Film" asal Korea Selatan..
Seperti :
      => Boy Band : SS501,Super Junior,T-Max,Shinee,dll
      => film           : BBF,Brilliant legacy,Style,dll

Sekian Perkenalan dari saya.. N Bye"..
^.^

No comments:

Post a Comment